promo gratis kaca film

WOW Promo Gratis Kaca Film di Wincos Surabaya

Menyabut pergantiaan tahun 2019-2020, Wincos Surabaya mengadakan promo gratis kaca film khusus wilayah Surabaya. Bagi Anda warga Surabaya yang ingin mengganti kaca film namun tabungan Anda belum mencukupi, tidak perlu menunggu lama. Karena Wincos Surabaya Outlet mengadakan promo gratis kaca film dengan syarat like dan komen di postingan Instagram @Wincossurabaya  , event ini akan berakhir hingga 16 Desember 2019.

Cuaca panas akhir-akhir ini dirasa sangat menghawatirkan dan meresahkan. Hal ini sangat terasa di rasakan bagi pengguna mobil yang beraktivitas di siang hari, baik di perjalanan maupun ketika mobil setelah di jemur di luar ruangan.

Panas Matahari yang masuk kedalam mobil tentunya dapat dikurangi dengan menggunakan kaca film yang baik dan benar. Saat ini banyak beredar merek-merek kaca film dipasaran yang tidak terlalu baik dalam menolak panas baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Banyak dari konsumen tidak mengetahui kualitas sebenarnya kaca film yang tepat yang mampu menolak panas Matahari dengan baik. Kebanyakan dari merek-merek yang kurang baik dipasaran menawarkan spesifikasi tinggi namun hanya bertahan 3 sampai 6 bulan saja dalam kemapuan menolak panas dan ketahanan warnanya.

Oleh karena itu Wincos Surabaya ingin memberikan kepada para masyarakat tetang produk kaca film yang terbaik dengan spesikasi tolak panas yang baik dan mampu menolak panas dalam jangka panjang. Dengan promo gratis kaca film ini di harapkan masyarakat dapat menikmati berkendara mobil tanpa terasa panas berlebih dari matahari diluar.

Baca Juga: CARA HILANGKAN EMBUN DI KACA MOBIL SAAT HUJAN

Untuk syarat lengkapnya dapat cek di Instagram @wincossurabaya. Atau klik di gambar di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wincos Surabaya (@wincossurabaya) on

ingat, promo gratis kaca film ini hanya berlaku di wilayah Surabaya hingga 16 Desember 2019. Buruan ikuti promonya dan jangan sampai ketinggalan.

 

kabut embun kaca mobil - kaca film
Cara Hilangkan Embun di Kaca Mobil Saat Hujan
PREVIOUS POST
spg kaca film Wincos semarang pameran
Wincos Semarang Mengadakan Pameran di Mall Ciputra
NEXT POST