spg kaca film Wincos semarang pameran

Wincos Semarang Mengadakan Pameran di Mall Ciputra

Wincos Semarang Mengadakan Pameran – Wincos Automotive Films yang merupakan kaca film asal Jepang kali ini hadir menyapa warga Semarang dalam menyambut pergantian tahun 2019 -2020. Pameran ini di adakan di Mall Ciputra Semarang mulai 5 hingga 16 Desember 2019.

Wincos Automotive Films adalah kaca film yang berkualitas dan memiliki tolak panas yang sangat baik. Wincos Automotive Films diproduksi dengan teknologi EDF (Extruded Dyed Films), dimana lapisan poliester yang berkualitas dan memiliki tinggat kejernihan yang tinggi sudah bewarna dalam bentuk biji plastiknya, sehingga dijamin tidak akan ada perubahan warna / luntur pada lapisan kaca film.

 

spg kaca film Wincos semarang pameran
Keuntungan menggunakan Wincos Automotive Films adalah lapisan kaca film ini memiliki tolak panas infra merah hingga 97% di 1400nm dan dengan ketahanan jangka panjang.

Pada kesempatan kali ini Wincos Semarang Outlet akan memberikan edukasi tantang kaca film yang baik bagi para masyarakat. Pada Event ini Wincos Semarang Outlet akan menawarkan jajaran produk premium yang berkualitas, antara lain:

Baca Juga: WOW PROMO GRATIS KACA FILM DI WINCOS SURABAYA

Kaca film Wincos dengan kegelapan 80% dengan tipe HCD 3G, Wincos dengan kegelapan 40% yang juluk HCD 10G, lalu ada Wincos dengan kegelapan yang berebeda dari varian merek kaca film lain yaitu kegelapan 50% dengan nama HCD 10G. Sedangkan untuk kaca depan disarankan untuk menggunakan HCD30G di kegelapan 40% dan HCN 60G di kegelapan 20%.

untuk pemasangan di luar pameran dapat menghungi:
Wincos Semarang Outlet
Ruko Puri Anjasmoro Blok G1 No. 19 Semarang
Tel: 0815-5338-0747

Pameran ini hanya akan hadir pada dua minggu, jadi tunggu apa lagi datang dan kunjungi pameran akhir tahun bersama Wincos di Mall Ciputra Semarang mulai 5 hingga 16 Desember 2019, jangan sampai ketinggalan ya.

 

 

 

promo gratis kaca film
WOW Promo Gratis Kaca Film di Wincos Surabaya
PREVIOUS POST
Sticker Reflective Mobil
Wajib Tahu Aturan Baru Tentang Penggunaan Sticker Untuk Mobil
NEXT POST