WINCOS KEMBALI DI GIIAS MEDAN 2019

Wincos kembali hadir dalam pagelaran otomotif terbesar di Medan, yakni GIIAS (Gaikindo Indonesia International  Auto Show) Medan 2019, yang akan diselenggarakan di Santika Convention Center, Medan pada tanggal 23 Oktober hingga 27 Oktober 2019.

PT. Krisant Pundimas Sejahtera, sebagai master distributor kaca film nomer satu di Jepang yakni Wincos Automotive Films sebelumnya telah sukses memeriahkan GIIAS 2019 di Jakarta dan Makassar beberapa bulan yang lalu. Kesuksesan ini memacu Kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan kualitas produk maupun pelayanan di kota-kota lainnya.

Kali ini Wincos yang merupakan merek kaca film yang memiliki kualitas terbaik dengan teknologi terbaru hadir di GIIAS 2019 di Kota Medan. Dengan kehadiran Wincos di Medan, Kami mengharapkan masyarakat Medan sangat dipermudah dalam mendapatkan kaca film yang benar-benar berkualitas.

Kaca Film Wincos kali ini akan memberikan penawaran harga spesial bagi para pengunjung. Harga ini eksklusif bagi pengunjung GIIAS Medan 2019. Harga yang di tawarkan adalah diskon hingga 50% untuk pemasangan kaca film Wincos dan tambahan gratis Glass Coating.

Wincos kali ini akan bekerja sama dengan Wincos Medan Outlet – RVM dalam memberikan kemudahan dalam berbelanja, mulai dari cicilan 0% dan diskon diatas.

Adapun yang ingin datang ke Gaikindo Indonesia Internatuional Auti Show 2019 di Medan dan berkunjung ke Booth Wincos silahkan datang ke Santika Convention Center, Medan Prefunction 8 mulai tanggal 23 Oktober hingga 27 Oktober 2019. Atau bisa lihat di Floorplad dibawah ini:

Wincos merupakan kaca film asli Jepang yang memiliki tingkat tolak panas Infra merah maksimal hingga 97% dan tolaksinar UV hingga 99%. Wincos memiliki beberapa vairasi keggelapan antara lain: 20% (HCN 60G), 40% (HCD 30G), 50% (HCD 20G), 60% (HCD 10G), dan 80% (HCD 3G).

Silahkan datang dan kunjungi booth Wincos dan dapatkan promonya hanya di GIIAS Medan 2019.

Baca Juga: SHIBUYA, TEMPAT PENYEBRANGAN TERPOPULER DI JEPANG 

Ketahui juga kalau Wincos merupakan kaca film yang di produksi di Jepang, dengan kualitas Internasional.

shibuya jepang - japan - kaca film
Shibuya, tempat penyebrangan terpopuler di Jepang
PREVIOUS POST
kaca film gedung dari Wincos
WINCOS Memproteksi Setiap Inci Barang Berharga Anda
NEXT POST