shibuya jepang - japan - kaca film

Shibuya, tempat penyebrangan terpopuler di Jepang

shibuya jepang - japan - kaca filmCara terbaik menikmati Tokyo adalah berjalan kaki. Pergilah ke Shibuya, kamu bisa berbaur dengan keramaian orang yang berjalan kaki.Pemandangan terbaik di Tokyo adalah pejalan kaki, kamu bisa menyaksikannya bahkan bisa menjadi bagian dari para pejalan kaki itu. Datanglah ke Shibuya jika kamu ingin mendapatkan pemandangan yang luar biasa diantara banyaknya pejalan kaki.

Ini adalah salah satu kota di Jepang, dikenal sebagai pusat keramaian dan budaya Jepang modern, menjadi pusat tren jepang yang didedikasikan untuk mode dan seni. Shibuya merupakan simbol dinamisme Tokyo. Perjalanan ke Tokyo tidak akan lengkap tanpa menginjakan kaki di Shibuya.

Shibuya memiliki lampu lalu lintas yang saat lampu ‘hijau’ untuk para pejalan kaki menyala, lampunya akan menyala bersamaan, dan berpuluh-puluh pejalan kaki dari berbagai arah, akan menyeberang pada waktu bersamaan.

Tidak hanya hiruk pikuk penyeberangan, daerah ini ramai juga dikarenakan banyaknya toko yang berjejer, para pelajar, dan pekerja kantoran yang melalui daerah ini.

Habiskanlah waktu untuk menikmati pemandangan seni independen dan rasakan suasana jantung Tokyo yang sangat cepat. Berdesak-desakan diantara gelombang manusia yang membanjiri persimpangan diluar stasiun Shibuya adalah pengalaman tersediri. Disana juga dikenal dengan kisah anjing Hachiko yang begitu menyentuh.

Patung anjing Hachiko berdiri di depan Stasiun sebagai simbol legenda kota ini. Jangan lewatkan untuk berfoto dengan pahlawan nasional Jepang ini. Jika kamu sudah menikmati siang hari, cobalah menikmatinya di malam hari. Kota ini akan berubah di kala malam.

Disana terlihat penuh cahaya, ini merupakan pemandangan malam terbaik di Tokyo. Dibeberapa sudut kamu bisa menikmati pertunjukan musik dari musisi jalanan, kafe dan bar akan penuh pengunjung, kamu tidak akan merasa kesepian. Shibuya kota penuh cahaya yang tidak pernah tidur. Meski sangat ramai, meski sangat ramai, Shibuya cukup aman.

Baca Juga: TIPS MEMILIH KACA FILM MOBIL YANG BENAR

Ketahui juga kalau Wincos merupakan kaca film yang di produksi di Jepang, dengan kualitas Internasional.

 

Sumber: Detik.com

 

kaca film mobil
Tips Memilih Kaca Film Mobil yang Benar
PREVIOUS POST
WINCOS KEMBALI DI GIIAS MEDAN 2019
NEXT POST