kaca film gedung dari Wincos

WINCOS Memproteksi Setiap Inci Barang Berharga Anda

WINCOS Memproteksi Setiap Inci Barang Berharga Anda

Terpaan sinar matahari langsung selain dapat memberikan efek panas juga memiliki dampak buruk bagi barang berharga Anda. Sinar matahari yang sampai ke bumi terdiri dari cahaya, infa merah dan ultra violet. Cahaya dan infra merah merupakan bagian dari terpaan matahari yang dapat dilihat serta dirasakan secara langsung, seperti panas dan silau. Panas yang di hasilkan dapat berakibat pada penghitaman pada kulit bagian luar. Salah satu yang paling berdampak buruk adalah radiasi ultra violet.

Bahaya Radiasi Ultra Violet

Istilah sinar UV masih belum banyak diberitakan dengan benar, rata-rata menghububungkannya dengan kerusakan kulit. Padahal radiasi sinar UV (Ultraviolet) adalah salah satu sumber yang Vitamin D terbaik dan dapat diandalkan. Walaupun demikian, terlalu banyak terkena paparan radiasi sinar UV juga memiliki resiko dan bahaya, yaitu:

  1. Kanker kulit
  2. Kerusakan mata akibat sinar UV
  3. Penuaan dini pada kulit
  4. Pemudaran warna Property

 

Jenis Radiasi Sinar UV

Radiasi sinar UV dibagi menjadi 3 kategori:

  • Sinar UVA yang dapat menembus hingga ke dalam kulit, mempercepat penuaan sel kulit, dan merusak sel-sel DNA kulit. Sinar UVA erat hubungannya dengan kerusakan kulit jangka panjang seperti kerutan dan dapat menyebabkan kanker kulit.
  • Sinar UVB adalah penyebab utama terjadinya sunburn. Sinar ini juga dapat merusak langsung sel-sel DNA kulit. Sinar ini juga merupakan penyebab terjadinya kanker kulit.
  • Sinar UVC terhalang oleh lapisan ozone sehingga biasanya tidak mencapai ke permukaan bumi.

 

 

Kerap dijumpai beberapa barang di rumah kita seperti meja, sofa, gagang tangga, guci serta lemari mengalami perubahan warna ketika terkena matahari langsung dari jendela jendela rumah. Tentunya hal tersebut banyak atau sedikitnya dapat merugikan, apalagi jika barang barang tersebut memiliki nilai investasi yang tinggi.

Baca Juga: WINCOS KEMBALI DI GIIAS MEDAN 2019

Wincos dirancang dengan untuk menambah kenyamanan karena penolakan panas dari sinar Infra Merah dan radiasi Ultra Violet secara baik. Dengan melapisi kaca rumah / gedung perkantoran Anda dapat mengurangi efek panas dan pengerusakan pada kulit serta barang berharga Anda. WINCOS Memproteksi Setiap Inci Barang Berharga Anda

Wincos Automotive Films memiliki variasi kaca film yang sangat tepat dan  terbaik untuk pelapis kaca films mobil Anda, antara lain:

Kaca Film dengan gelap 20% (Clear) HCN 60G
Kaca Film dengan gelap 40% HCD 30G
Kaca Film dengan gelap 50% HCD 20G
Kaca Film dengan gelap 60% HCD 10G
Kaca Film dengan gelap 80% HCD 3G

Adapun Pilihan lain dalam memilih kaca film yang tepat untuk mobil Anda antara lain:

Kaca Film Mobil

Kaca Film Windshield / Depan
Kaca Film Samping Supir
Kaca Film Penumpang / Baris ke-2
Kaca Film Belakang

Kaca Film Wincos di Distribusikan Oleh PT. Krisant Pundimas Sejahtera.

Untuk Info lebih lanjut dapat menghubungi: 0878-7866-2218 / WA

WINCOS KEMBALI DI GIIAS MEDAN 2019
PREVIOUS POST
membersihkan kaca film
2 Langkah Membersihkan Kaca Film; Jangan Sampai Salah
NEXT POST