kaca film

Wincos Resmi di Tunjuk Sebagai Official Partner All New Honda Brio Satya

Jakarta, 22 Juli 2019 – Semakin pentingnya kebutuhan akan kenyamanan dan keamanan berkendara PT. Krisant Pundimas Sejahtera selaku Sole Distributor kaca Film merek Wincos bekerja sama dengan PT. Honda Prospek Motor ingin mewujudkan hal tersebut. Penggunaan kaca film sudahlah teramat penting bagi pengguna mobil di Indonesia, Wincos memberikan pengalaman lebih pada saat berkendara dengan tolak panas yang maksimal dan dengan material yang tidak mudah luntur/pudar dalam waktu yang lebih  lama jika dibandingkan dengan merek kompetitor lainnya. Dengan kemampuan itulah kali ini Wincos ditunjuk secara resmi sebagai Official Partner Kaca film seri OEM untuk unit All New Honda Brio Satya Pelayanan purna jual dan Sarana after sales yang terbaik menjadi sebuah tujuan Wincos saat ini. Sudah lebih dari 60 kota di Indonesia tersebar Authorized Dealer dari Wincos, hal ini merupakan salah satau sarana yang di berikan kepada masyarakat untuk kemudia memberikan kemudahan dalam memperoleh kaca film yang terbaik bagi masyarakat secara luas.

“Terhitung mulai bulan Januari hingga Juni 2019 Honda Brio terjual di Indonesia kurang lebih sebanyak 23.338 unit. Dengan kata lain dengan angka yang sama Wincos sudah tersebar di tengah tengah masyarakat. Kepercayaan PT. HPM (Honda Prospek Motor) kepada Kami menjadi sebuah tantangan dan motifasi kami dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat luas lainnya,” menurut Salas Manager Wincos, David Khung.

Sudah banyak yang dikerjakan sebelum Wincos secara resmi ditunjuk sebagai official partner All New Honda Brio Satya. Wincos sudah melalui beberapa tahap pengujian yang sangat ketat dan profesional yang telah ditentukan oleh pihak PT. HPM. Standar Internasional merupakan salah satu faktor yang di utamakan baik dari kualiatas maupun pelayanan setelah pemasangan.

Dan Kami sangat percaya bahwa Kami dapat melakuakan hal tersebut. Tim terus berupaya secara rutin supaya agar dapat memberikan yang terbaik dan mampu mensejajarkan standarisasi pengguanan kaca film yang terbaik berdasarkan standar yang telah ditentukan.

Pekerjaan belum sampai disini, setalah penunjukan ini Wincos akan terus berupaya memberikan pelayanan purna jual yang terbaik agar dapat di rasakan dengan respon positif oleh masyarakat luas.

Wincos bukanlah sekedar merek kaca film yang menjual hanya merek belaka, namun juga sangat memperhatikan kebutuhan kaca film secara khusus. Kaca film Wincos sudah teruji memiliki tolak ultra violet hingga 99% dan tolak Infra merah hingga 97% pada seri premium, selain dari pada itu di jelaskan oleh David bahawa bahan dasar kaca film Wincos sudah memiliki warna dasar yang pekat sehingga tahan lama jika dibandingkan dengan merek lainnya.

Wincos saat ini hadir dalam ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang merupakan sebuah pembuktian eksistensinya pada keikutsertaanya membangun perkambagan dunia otomotif Nasional. Kahadiran ini diharapkan dapat berdampak positif bagi masyarakat dan menambah kepercayaan terhadap Wincos.

Pada berita selanjutnya: MENGINTIP MOBIL SUPER BINTANG FAST & FURIOUS; MACLAREN 720S

Masyarakat dapat mengunjungi booth Wincos di ajang GIIAS 2019 yang bertempat di Hall 3 PF 3a gedung ICE – BSD, Tangerang Selatan. Disana para pengunjung dapat merasakan langsung demo tolak panas yang disuguhi di dalam booth melaui uji pasan yang sediakan. Selain itu aja juga uji visibilitas dari kaca film Wincos, terdapat Mobil BMW seri X5 terbaru yang dapat di gunakan secara langsung, jika dilihat dari dalam akan terasa suasana teduh namun sangat jernih jika dipandang dari dalam keluar, sebaliknya jika dilihat dari luar akan sangat mencolok perbedaanya, dimana kaca film terlihat sangat gelap jika dilihat dari luar ke dalam.

Pada GIIAS 2019 Wincos memberikan penawaran harga special khusus pengunjung, promo yang suguhi untuk para pengunjung adalah potongan (diskon) 50% serta kemudahan bertransaki dengan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0%.

Datang dan kunjungi booth Wincos di GIIAS 2019 di gedung ICE – BSD, Tangerang Selatan, mulai tanggal 18 – 28 Juli 2019.

Untuk info lebih lanjut dapat di cek di: www.wincos-ina.co.id

 

 

Fast-Furious-Presents-Hobbs-Shaw - kaca film
Mengintip Mobil Super Bintang Fast & Furious; Maclaren 720s
PREVIOUS POST
GIIAS MAKASSAR
Wincos Hadir Kembali di GIIAS Makassar 2019
NEXT POST