Fast-Furious-Presents-Hobbs-Shaw - kaca film

Mengintip Mobil Super Bintang Fast & Furious; Maclaren 720s

Kabar baik bagi penggemar Fast & Furious. Ya, Fast & Furious akan tayang kembali di bioskop bioskop di Indonesia mulai 31 Juli 2019.

Fast & Furious kali ini akan berjudul Fast & Furious Hobbs and Shaw. Film ini bergenre Action yang terkenal dengan aksi balap-balapan dengan mobil yang mewah dan mahal.

Pada film kali ini Luke Hobbs yang di perankan oleh Dwayne Jhonson (The Rock) akan beradu akting dengan Jason Statham yang memerankan Deckerd Shaw.

Pada film ini akan tetap mengandalkan beberapa aksi balapan dengan mobil yang sangat eksotis. Salah satu mobil yang menjadi icon pada film kali ini adalah Maclaren 720s.

maclaren 720s - kaca film

Pada berita selanjutnya: WINCOS MEMBERIKAN HARGA SPESIAL DI GIIAS 2019

Mobil ini cukup fenomenal karena memiliki harga yang fanastis yakni 4 Miliyar Rupiah. Mobil ini sengat terlihat sporty dan modern. Desainnya terlihat sangat aerodinamis namun tetap enak di pandang.

Mobil ini di klain paling ringan dan tercepat di kelasnya. Memiliki bobot hanya 1.283 kilogram.

Maclaren 720s memiliki mesin twin turbocharged V8 dengan kapasitas silinder 4,0 lliter, mobil ini menyimpan 710 daya kuda. Digerakkan dengan roda belakang dan menggunakan transmisi 7-percepatan otomatis yang dilengkapi sistem dual-clutch, mobil ini sanggup lari dari 0-100 km/jam dalam 2,7 detik saja.

Kunjungi: Wincos-global
Foto: autonetmag

 

Wincos memberikan Harga Spesial di GIIAS 2019
Wincos Memberikan Harga Spesial di GIIAS 2019
PREVIOUS POST
kaca film
Wincos Resmi di Tunjuk Sebagai Official Partner All New Honda Brio Satya
NEXT POST