Wincos memberikan Harga Spesial di GIIAS 2019

Wincos Memberikan Harga Spesial di GIIAS 2019

PT. Kristant Pundimas Sejahtera selaku sole distributor kaca film asal Jepang yakni Wincos Automotive Film dipastikan ikut meramaikan ajang tahuanan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019. GIIAS 2019 kali ini akan di selenggarakan pada 18 – 28 Juli 2019 di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Pada ajang ini Wincos siap melayani yang datang ke Booth yang berlokasi di Hall 3 PF 3a, lokasinya tidak jauh dari pintu utama  GIIAS 2019.

Wincos akan memberikan alat tes untuk pengujian kaca film khusus para konsumen yang datang ke GIIAS 2019 kali ini. Alat tes ini akan memberikan pengujian hasil tolak panas secara langsung dari lampu Infra merah, serta pandangan langsung ketika tersorot lampu infra merah.

Kaca film Wincos mampu dengan maksimal menolak 97% sinar infra merah, ini berarti Wincos mampu memberikan kenyamanan berkendara dengan tolak panas yang maksimal.

Wincos yang merupakan kaca film buatan Jepang ini di produksi dengan Technologi  Dyed dengan lapisan Polyester yang telah berwana, sehingga kethanan warna dan kualitas dari Wincos dijamin tidak pudar.

Wincos memberikan Harga Spesial di GIIAS 2019

Wincos kali ini akan memberikan penawaran menarik dari seri premium yang dimiliki, antara lain HCD 3G, HCD 10G, HCD 20G, HCD 30G dan HDN 10G. Penawaran  seri ini dapat dikombinasikan berdasarkan kebutuhan kaca film yang diinginkan.

Pada GIIAS tahun 2019 ini Wincos akan memberikan penawaran menarik ditambah souvenir unik dari Wincos. Wincos akan memberikan diskon atau potongan harga hingga 50% serta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan (2 tahun) khusus Bank tertentu. Penawaran menarik ini di khususkan bagi para pengunjung yang datang ke lokasi Booth Wincos yang ada di GIIAS 2019. Diskon / potongan harga ini akan mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat jika ingin mengganti kaca film yang lebih baik dan berkualitas.

Wincos juga akan memajang alat peraga Mobil BMW yang dapat mewakili suasana jika berada di dalam kabin menggunakan kaca film dari Wincos. Kaca mobil tersebut rencanannya akan di balut dengan kaca film dari Wincos untuk kaca depan menggunakan HCN 20G, lalu untuk kaca samping baris pertama dipasang HCD 10G dan belakang menggunakan HCD 3G.

Baca Juga: WARRANTY WINCOS AFTER MARKET | Kartu Garansi Wincos

Dengan alat peraga ini diharapkan para pengunjung GIIAS 2019 akan merasakan langsung kenyamanan ketika di dalam kabin dengan kulitas kaca film terbaik dari Wincos.

Untuk mecoba keseruannya silahkan hadir ke booth Wincos di GIIAS 2019 di Hall 3 PF 3a, mulai tanggal 18 – 28 Juli 2019 di ICE – BSD.

Jangan ketinggalan untuk dapatkan diskon hingga 50% dan tambahan 10% jika menggunakan aplikasi blibli.com serta cicilan hingga 24 Bulan.

kaca film
WARRANTY WINCOS AFTER MARKET | Kartu Garansi Wincos
PREVIOUS POST
Fast-Furious-Presents-Hobbs-Shaw - kaca film
Mengintip Mobil Super Bintang Fast & Furious; Maclaren 720s
NEXT POST