kaca film

WARRANTY WINCOS AFTER MARKET | Kartu Garansi Wincos

kaca film

WARRANTY WINCOS AFTER MARKET – Sebagai customer tentunya mudah tergiur dengan harga murah terkadang membuat Anda tertipu ketika membeli kaca film mobil. Apalagi, kini banyak produk palsu dibuat sangat menyerupai bentuk aslinya. Dan biasanya kepalsuan tersebut dapat diketahui setelah pemakaian dalam jangka waktu tertentu dan dites dengan alat tertentu. Meski terdapat bermacam-macam kaca film, tapi bukan jaminan keaslian. Karena kaca film palsu dengan kualitas buruk lama-kelamaan bisa berubah warnanya yang terjadi setelah jangka waktu tertentu. Mengenai harga KACA FILM yang murah berbanding lurus dengan kualitas. Jadi jangan tergoda tawaran dengan harga murah yang kemungkinan besar produk palsu

kaca film

Pada dasarnya Kaca film asli diimpor ke Indonesia hanya lewat distributor resmi dengan standar harga pasti, salah satunya adalah kaca film Wincos (WINCOS Automotive Films) yang berasal dari Jepang. Setiap kaca film punya kode wilayah sendiri, adapun yang beredar di luar batasan kode itu tidak bisa mendapat layanan garansi.

Pastikan Anda mendapat kartu garansi asli dari KACA FILM WINCOS untuk tiap pembelian. Kartu ini menjamin keaslian dan layanan purna jual kaca film WINCOS. Untuk menjamin keasliannya, maka lebih aman beli dan pasang kaca film di dealer resmi dari WINCOS Automotive Films.

kaca film

Adapun salah satunya Kartu Garansi elektronik yang dikeluarkan oleh WINCOS Automotive Films adalah kartu garansi Premium (warranty card WINCOS after market) yang berlaku bagi para pemilik kendaraan semua jenis mobil. Kartu tersebut berlaku selama 5 (lima) tahun, karena bersifat personal, maka tidak bisa dipindahtangkan dari pembeli pertama. Dalam kartu garansinya terdapat Barcode berupa kode digital bagi customer, serta terdapat informasi mengenai data customer WINCOS Automotive Films. Namun bila terdapat kerusakan yang terjadi akibat kesalahan/kelalaian pengguna dari pihak pembeli disengaja/tidak disengaja, atau akibat bencana alam, maka customer kartu garansi kaca film wincos tidak dapat mengajukan klaim. Disamping itu pula, bila dilakukan perubahan, penambahan ataupun modifikasi pada kaca film WINCOS, berupa pemasangan double produk (dua lapis) dengan merk lain, atau pemasangan double produk WINCOS atas permintaan customer, maka garansi hanya berlaku untuk lapisan pertama saja

 

kaca film

warranty card wincos after market dari kaca film WINCOS juga menjamin kualitas yang mampu menahan dan menolak panas matahari, serta dapat melekat dengan sempurna, tidak menyebabkan gelembung, dan tidak berubah warna meski dicuci beberapa kali. Jadi Kaca film Wincos sangat terbukti kuat, awet, dan tahan lama. Karena E-warranty  card ini berbasis online, maka untuk pengecekaan massa berlaku warranty dapat di lihat di website atau dapat mengunjungi Wincos Automotive Films dealer yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Kunjungi social media dari WINCOS Automotive Films untuk memperoleh berbagai informasi dan promosi terkini.

 website                : www.wincos-ina.co.id

Instagram           : wincos.window¬film.ina

Facebook            : wincos.windowfilm.ina

Twitter                : @wincosid

 

 

 

kaca film
Total UV Protection | kaca film Wincos
PREVIOUS POST
Wincos memberikan Harga Spesial di GIIAS 2019
Wincos Memberikan Harga Spesial di GIIAS 2019
NEXT POST