kaca film

Total UV Protection | kaca film Wincos

kaca film

Total UV Protection – Bayangkan saja, apa jadinya jika kendaraan Anda tak dilindungi oleh kaca film? ketika Anda kembali masuk ke mobil yang terparkir ditengah terik matahari, hawa panasnya sangat terasa saat masuk kabin. Hal tersebut terjadi karena adanya radiasi Ultra Violet (UV) yang memberikan hawa panas serta dapat menyebabkan penuaan dini, Keriput & kanker pada kulit.

 

kaca film

Maka, Jika Anda menggunakan kaca film Wincos (Wincos Automotive Films) yang terbaik dan berkualitas dapat menjadi solusi masalah tersebut. Karena pada aplikasi kaca film Wincos mempunyai keunggulan Total UV Protection sehingga mampu melindungi keindahan interior kendaraan serta kesehatan kulit dan wajah Anda akan terproteksi 100 % secara nyata.

 

kaca film

Adapun salah satu keunggulan teknologi yang ditawarkan kaca film Wincos adalah menolak panas non-metal, dan bahkan sanggup menangkal panas hingga 99,9% sinar UV, dan 1.000 SPF (Sun Protection Factor) memberi perlindungan maksimal pada interior mobil dari teriknya sinar matahari.

 

kaca film

Pada Kaca film Wincos dirancang khusus untuk mempertahankan suhu tetap dingin, kenyamanan dan melindungi kendaraan Anda. Serta WINCOS Automotive Films menjamin kaca film Anda tidak akan mengkerut karena penggunaan bahan baku PET dan EDF yang terbaik walaupun dipakai dalam cuaca yang extreme. Buktikan Hasilnya dari luar tampak GELAP tetapi hasil dari dalam tampak JELAS, untuk Warna Gelap/hitam tidak akan LUNTUR.

Sudahkah Anda, memasang Kaca film Wincos pada mobil Anda? Sekarang !

kaca film
WINCOS Batam Infinity Auto Show 2019 | Pameran Batam Wincos
PREVIOUS POST
kaca film
WARRANTY WINCOS AFTER MARKET | Kartu Garansi Wincos
NEXT POST