GIIAS MAKASSAR

Wincos Hadir Kembali di GIIAS Makassar 2019

Wincos Kembali hadir dalam pagelaran otomotif terbesar di Makassar yakni Gaikindo Indonesia International  Auto Show Makassar 2019, yang akan diselenggarakan di Celebes Convention Center, Makassar pada tanggal 11 September hingga 15 September 2019.

Kaca Film Asal Jepang yang di distibusikan oleh PT. Krisant Pundimas Sejahtera akan memberikan kemudahan dalam mendatkan kaca film terbaik dengan kualitas premium. Dengan Antusiasnya masyarakat Makassar menyambut GIIAS tahun ini di Makassar, Wincos akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dari segi edukasi dan program promo.

Kaca Film Wincos akan hadir di GIIAS 2019 nantinya akan memberikan diskon hingga 50% dan gratis coating kaca mobil khusus promo pemasangan kaca film di GIIAS Makassar tahun 2019.

kehadiran Wincos di GIIAS Makassar 2019 ini di harapakan akan selalu dekat dengan masyarakat Makassar secara luas. Dan senantiasa di percaya sebagai pelapis kaca film terbaik untuk para masyarakat Makassar.

Bagi yang ingin mengunjungi Booth Wincos di GIIAS Makassar 2019, dapat lihat floorplant di bawah ini:

 

Wincos merupakan kaca film asli Jepang yang memiliki tingkat tolak panas Infra merah maksimal hingga 97% dan tolaksinar UV hingga 99%. Wincos memiliki beberapa vairasi keggelapan antara lain: 20% (HCN 60G), 40% (HCD 30G), 50% (HCD 20G), 60% (HCD 10G), dan 80% (HCD 3G).

Silahkan datang dan kunjungi booth Wincos dan dapatkan promonya hanya di GIIAS Makassar 2019.

Baca Juga: WINCOS RESMI DI TUNJUK SEBAGAI OFFICIAL PARTNER ALL NEW HONDA BRIO SATYA

kaca film
Wincos Resmi di Tunjuk Sebagai Official Partner All New Honda Brio Satya
PREVIOUS POST
kaca film mobil
Tips Memilih Kaca Film Mobil yang Benar
NEXT POST