wincos home service free delivery

Beli Kaca Film Wincos Melalui Online

Diera modern saat ini transakasi via online menjadi hal yang biasa dikalukan banyak orang. PT. Krisant Pundimas Sejahtera selaku sole distributor Wincos Automotive Films melakukan terobosan untuk masyarakat untuk dapat beli kaca film Wincos melalui online, supaya lebih mempermudah memesan dan membeli kaca film Wincos di seluruh Indonesia. PT. KPS berupaya memberikan yang terbaik kepada para konsumen agar dapat bertransaksi tanpa harus bertatap muka antara pembeli dan penjual, dalam katalain para pembeli hanya tinggal menunggu pesanan kaca filmnya siap dipasangkan.

wincos home service free delivery

PT. Krisant Pundimas Sejahtera membangun sebuah e-commerce yang diperuntukan bagi konsumen yang akan beli kaca film secara online dari mana saja dan kapan saja. Platform e-commerce ini di beri nama Wincos Shop, yang bisa Anda kunjungi melalui shop.wincos-ina.co.id.

Platform ini dapat Anda kunjungi melalui browser di gadget Anda yang terkoneksi internet. Dengan katalain mengakses platform ini sangatlah mudah, bisa menggunakan samartphone, komputer atau laptop dengan mudah. Platform ini sudah bisa Anda akses saat ini.

Anda tidak perlu khawatir dengan kemudahahan bertransaksi di Wincos Shop, karena tersedia banyak cara pembayaran yang mudah dan efisien untuk melayani kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia. 

 

metode pembayaran Kaca Film

 

Platform ini merupakan upaya dari kami dalam meningkatkan pelayanan yang mempermudah para konsumen beli kaca film wincos melalui online. Setiap pemasangan dilakukan dengan profesional sebagaimana stadar pemasangan Wincos Internasional. Sehingga kualitas kaca film Wincos dapat Anda rasakan dengan baik hingga jangka panjang.

Baca juga: PERBEDAAN EPIDEMI, ENDEMI DAN PANDEMI

Kami juga memiliki layanan home service yang dapat Anda gunakan, dimana para konsumen dapat melakukan pemasangan di rumah atau area parkir kantor dimanapun sesuai keinginan. Layanan home service ini gratis digunakan di area-area tertentu.

Tidak perlu khawatir pesanan Anda tertunda lama, karena kami langsung meneruskan pesanan Anda langsung kepada dealer resmi kami yang terdekat dengan lokasi yang Anda inginkan.

Jika Anda beli kaca film Wincos melalui online atau Wincos Shop, kami akan memberikan merchandise menarik yang akan kami kirimkan ke alamat rumah Anda. Merchandise akan di berikan ke konsumen yang memesan kaca film Wincos mulai dari kaca depan, samping dan fullblok.

Para konsumen tidak perlu khawatir dengan ketersedian dealer resmi Wincos. Saat ini dealer resmi Wincos sudah mencapai lebih dari 50 titik di seluruh Indonesia yang telah kami pilih berdasarkan beberapa pertimbangan kualitas pelayanan dan pemasangannya. Sehingga para konsumen tidak perlu ragu terhadap pelayanan yang kami berikan.

 

 

 

 

 

 

covid-19-corona-virus---pandemi---endemi---pendemi---kaca-film-wincos
Perbedaan Epidemi, Endemi dan Pandemi
PREVIOUS POST
perbandingan kegelapan kaca film
NANO IR, Meterial Terbaik Pada Kaca Film Wincos
NEXT POST