Yakin Pakai Kaca Film Murah

 

Kaca film merupakan salah satu aksesoris pada mobil yang penting saat ini. Dimana penggunaan kaca film saat ini lebih dari sekedar menambahan kesan mewah pada mobil namun juga memiliki kemampuan tolak panas dan penolakan sinar Ultra Violet.

Saat ini sudah banyak kaca film dengan berbagai jenis dan merek beredar di pasaran mulai dari yang berwarna silver, hitam, biru dan lain sebagainya. Para pemegang merek berlomba-lomba memberikan penawaran produk yang terbaik agar masyarakat senantiasa memilih kaca film yang mereka pasarkan.

kaca film yang beredar dipasaran saat ini juga memiliki berbagai kisaran harga mulai dari yang murah hingga yang mahal sekalipun. hendaklah para konsumen mengetahui terlebih dahulu kualitas kaca film yang mereka mau beli. Karena tidak jarang kaca film yang beredar luas dipasaran tidak menjamin kualitas dari kaca filmnya.

 

Kaca film MurahTolak Panas

Biasanya kaca film yang memiliki kualitas kurang baik, memiliki tolak panas yang rendah. Tentu saja berbeda dengan kualitas kaca film premium yang memiliki tolak panas yang tinggi.

Sistem Garansi

Selain itu, kaca film yang memiliki harga murah memiliki kadar kegelapan akan turun dalam kurun waktu 3 hingga 1 tahun. Hal itu terjadi karena memang kualitas materialnya tidak bisa menahan terpaan panas dan sinar matahari dengan intensitas tinggi.

Oleh sebab itu menegetahuin sistem garansi pada kaca film itu sangatalah wajib bagi kita ketahui. Biasanya kaca film yang murah hanya memberikan garansi pemasangan, artinya apa bila ada pemasangan yang tidak rapih maka toko / dealer kaca filmnya akan menggantinya. Berbeda dengan kaca film yang lebih premium, biasanya kaca film premium memiliki garansi hingga 5 tahun setelah pemasangan. Namun juga harus kita ketahui apa yang bisa terjadi pada kaca film kita pada 5 tahun kedepan? Tidak sedikit dari deretan kaca film premium hanya mempertimbangkan kualoitas materialnya hingga 5 tahun lamanya sehingga mereka berani mematok lamanya garansi hinga 5 tahun.

Berbeda dengan kaca film Wincos yang di desain dengan material yang tahan terhadap terpaan matahari dalam jangka panajang. Karena kaca film Wincos di produksi dengan material Poliester yang telah memiliki warna dasar hitam, sehingga dijamin warna pada kaca film tidak akan luntur, sehingga kualitas performanya akan tetap terjaga hingga lebih dari 5 tahun.

 

 

perbandingan kegelapan kaca film
NANO IR, Meterial Terbaik Pada Kaca Film Wincos
PREVIOUS POST
Lampu mobil LED halogen
Mobil lebih baik menggunakan Lampu LED atau Halogen?
NEXT POST