Honda Brio Club Capter Tangerang (HBC) Mengadakan Family Gathering yang di dukung oleh Wincos

Sabtu 9 November 2019, Honda Brio Club (HBC) Capter Tangerang mengadakan Family Gathering yang diadakan di daerah Salabintana – Sukabumi, Jawa Barat. Family Gathering Honda Brio Club ini telah sukses diadakan dalam kurun waktu 2 hari mulai tanggal 9 November hingga 10 November 2019.

Wincos sebagai paket penjualan kaca film pada All New Honda Brio Satya, mendukung acara tersebut dengan memberikan gratis penggantian kaca film sebagai hadiah lomba di acara tersebut.

Baca Juga: 2 LANGKAH MEMBERSIHKAN KACA FILM; JANGAN SAMPAI SALAH

Selain dari pada itu WINCOS Automotive Film memberikan rasa aman terhadap pengendara dan penumpang dari pecahan kaca film yang berhamburan disaat terjadinya benturan pada kaca. Kaca film WINCOS juga menjamin privasi dalam berkendara serta menciptakan rasa aman dari orang orang yang bermaksud jahat (kriminalitas) karena tampilan kaca film WINCOS yang gelap akan menyulitkan orang untuk melihat pengendara dan barang barang berharga di dalam kendaraan, namun pandangan keluar tetap jelas dan nyaman. Semua kenyamanan di atas menciptakan fungsi Save Driving Mode yang maksimal untuk pengendara dan penumpangnya.

Jadi, Untuk urusan kaca film pakailah Wincos Automotive films dan  dapatkan 7 plus benefitnya serta rasakan Safe Driving Mode nya yang luar biasa sekarang juga!

 

 

membersihkan kaca film
2 Langkah Membersihkan Kaca Film; Jangan Sampai Salah
PREVIOUS POST
kabut embun kaca mobil - kaca film
Cara Hilangkan Embun di Kaca Mobil Saat Hujan
NEXT POST