kacafilm

Safe Driving Mode | The part of 7 plus benefit | Keunggulan Wincos kaca film premium

kacafilm

Berdasarkan kinerja teknisnya, kaca film memiliki beberapa fungsi antara lain untuk menahan panas yang dipancarkan oleh Infra Red, menolak pancaran UV yang berbahaya, menahan cahaya berlebihan yang masuk ke dalam kabin mobil, serta menjaga keselamatan dan keamanan pengendara.

kacafilm

Fungsi keselamatan dan keamanan pada Wincos Automotive Film dirancang  untuk kondisi ekstrem dengan standar teknologi Jepang sehingga dijadikan sebagai salah satu referensi kaca film modern yang anti main stream. Standar keselamatan dan keamanan yang tinggi dari kaca film WINCOS Automotive Film memberikan rasa aman terhadap pengendara dan penumpang dari pecahan kaca film yang berhamburan disaat terjadinya benturan pada kaca. Kaca film WINCOS juga menjamin privasi dalam berkendara serta menciptakan rasa aman dari orang orang yang bermaksud jahat (kriminalitas) karena tampilan kaca film WINCOS yang gelap akan menyulitkan orang untuk melihat pengendara dan barang barang berharga di dalam kendaraan, namun pandangan keluar tetap jelas dan nyaman. Semua kenyamanan di atas menciptakan fungsi Save Driving Mode yang maksimal untuk pengendara dan penumpangnya.

 

kacafilm

Jadi, Untuk urusan kaca film pakailah Wincos Automotive films dan  dapatkan 7 plus benefitnya serta rasakan Safe Driving Mode nya yang luar biasa sekarang juga!

 

 

kacafilm
Wincos Automotive Films berteknologi nano IR
PREVIOUS POST
kaca film
Warranty Wincos OEM HONDA WARRANTY CARD | Honda brio Satya
NEXT POST