kacafilm

Color Stable | The part of 7 plus benefit

kaca film

Kaca Film merupakan salah satu komponen penting bagi kendaraan. Kemajuan teknologi turut membantu memberikan kontribusi dalam perkembangan kaca film yang makin kekinian. Sehingga, pada umumnya kebutuhan akan kaca film semakin banyak diminati para konsumen di seluruh dunia. Untuk menjawab  kebutuhan konsumen tersebut, maka hadirlah Wincos Automotive films yang memberikan nuansa tersendiri dalam dunia Kaca film di Industri  Otomotif.

kacafilmKaca film Wincos yang merupakan teknologi Jepang, dengan kemampuan maksimal menolak panas Total Solar Energy Rejection sampai dengan 64%, dan Infrared Rejection hingga 97% dari unsur terbesar sinar matahari. Sehingga pantas saja jika WINCOS Automotive Films dapat disebut sebagai kaca film terbaik, karena telah digunakan 80% pengendara di Jepang

 

 

kacafilm

Adapun salah satu keunggulan dari kaca film Wincos yakni Color Stable atau tampilan warna anti pudar dan tahan lama. Umumnya warna kaca film berwarna hitam, namun gelapnya warna tersebut tidak menghalagi pandangan bagi para pengendara selama berada di dalam kendaraan. Hal tersebut, lantaran berkat kaca film energi panas dari sinar matahari dapat dinetralisir, dan pencahayaan dalam kendaraan tetap terjaga. Meski dicuci beberapa kali dan terpapar sinar matahari secara langsung, akan tetapi warna dan kualitas dari kaca film tetap terjaga & awet dalam berbagai situasi dan kondisi.

 

kacafilmPada dasarnya Kaca film Wincos menggunakan bahan baku PET diproses dengan menggunakan teknologi Extruded Dyed Film sehingga warna kaca film Wincos, tidak hanya ada dipermukaan film tetapi menyerap sampai ke dalam bahan baku tersebut. Menghasilkan color stable, yang menjamin warna hitam konsisten & tidak pudar walaupun dipakai bertahun-tahun. Dalam hal ini, warna hitam pada Wincos Automotive Films memberikan rasa elegan di kelas premium Window film.

Jadi, sudah tak ada alasan lagi untuk mengganti kaca film Anda, dengan Wincos Automotive Films. Nikmati dan rasakan keunggulan dari Kaca film Wincos yang terbaik dikelasnya

 

 

WINCOS Automotive Film | 7 Plus Benefit | 7 Keunggulan Wincos
PREVIOUS POST
kacafilm
Kaca Film Night View Control | The part of 7 plus benefit | Keunggulan WINCOS Automotive Films
NEXT POST