kaca film

Warranty Wincos OEM HONDA WARRANTY CARD | Honda brio Satya

kaca film

Di era modern ini, kebutuhan akan kaca film yang berkualitas semakin meningkat tajam. Maka, untuk memenuhi  kebutuhan konsumen akan kaca film, kini telah hadir Wincos Automotive Films, dengan teknologi dari Jepang  yang diklaim mampu menangkal paparan sinar UV, serta memberikan keamanan & kenyamanan lewat inovasinya.

kaca film

Selain menghadirkan berbagai inovasi lewat varian produknya, kaca film Wincos memiliki dua varian kartu garansi. Salah satunya adalah Kartu Garansi OEM Honda yang hanya berlaku bagi para pemilik kendaraan jenis mobil LCGC terbaik adalah “HONDA BRIO”. Mobil ini dipasarkan dalam beberapa tipe berbeda, yakni Brio Satya S, Brio Satya E, dan Brio S.

 

 

kaca film

 

Kartu garansi tersebut berupa sistem warranty card (kartu garansi) yang berlaku selama 5 (lima) tahun dan tersedia di Wincos Automotive Films dealer. warranty  card ini berbasis online, terdapat barcode dan data mengenai pelanggan (nama & nomor id. Pelanggan) kaca film Wincos sudah terintegrasi dengan sistem digital yang sebelumnya masih sebatas kartu garansi konvensional.Akan tetapi kartu garansi kaca film Wincos tidak dapat dipindah tangankan dari pembeli pertama, dan bila tidak akan berlaku jika terdapat kerusakan yang terjadi akibat kesalahan/kelalaian pengguna dari pihak pembeli disengaja/tidak disengaja, atau akibat bencana alam

 

kaca film

Kunjungi social media dari Wincos Automotive Films untuk memperoleh berbagai informasi dan promosi terkini.

Instagram           : wincos.window¬film.ina

Facebook            : wincos.windowfilm.ina

Twitter                : @wincosid

kacafilm
Safe Driving Mode | The part of 7 plus benefit | Keunggulan Wincos kaca film premium
PREVIOUS POST
kaca film
WINCOS Batam Infinity Auto Show 2019 | Pameran Batam Wincos
NEXT POST