kacafilm

Fully Comfort | The part of 7 plus benefit)

kacafilm

Penggunaan kaca film sebagai aksesori  mobil seakan sudah menjadi barang wajib yang harus ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Bayangkan saja, ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Sehingga, memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan umum. Akan tetapi, terdapat beragam pilihan merek dan jenis kaca film di pasaran. Tentu hal tersebut akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang tepat untuk mobil. Sebagai rekomendasi kaca film terbaik di kelasnya, adalah Wincos Automotive Films.

Jadi dalam memilih kaca film, sebaiknya memiliki beberapa aspek penting bagi kaca film tersebut. Adapun tiga aspek yang menjadi manfaat kaca film dari Wincos Automotive Films, antara lain keamanan, fungsional, serta estetikanya sesuai dengan kegunaan, sebagai berikut:

kacafilm

  1. Kaca Film Pengaman (Safety/Security Film).

Kaca Film Wincos sebagai pengaman yang menjamin privasi sebuah mobil/ruangan. Sehingga dapat terhindar dari pihak yang berniat jahat / tindak kriminalitas. Terlebih lagi dengan Kaca film Wincos  dapat membantu menahan pecahan kaca ketika terjadi benturan (kecelakaan).

 

 

kacafilm

  1. Kaca Film Artistik (Decorative Film).

Kaca film Wincos berguna untuk mendekorasi kaca yang merupakan fungsi dari segi estetika sehingga membuatnya tampak modis dan trendi, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan Anda.

 

  1. Kaca Film Penolak Panas (Solar Control Film).

Kaca film Wincos menggunakan teknologi terkini yang dapat menyerap panas dan memantulkan sinar ultraviolet sehingga suhu dalam ruangan atau kabin dalam kendaraan Anda tetap terasa sejuk & nyaman.

kacafilm
WINCOS Automotive Film kaca film standard Honda Brio
PREVIOUS POST
kacafilm
Wincos Automotive Films berteknologi nano IR
NEXT POST