kacafilm

Value For Money | The Part of 7 plus benefit | Kaca film Wincos

kacafilm

Sejatinya kaca film merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan bagi kendaraan, dengan segudang manfaat yang sangat menakjubkan. Lantas, jika dilihat dari segi manfaatnya, benarkah Kaca Film mampu menghemat BBM? Yup, memang benar menggunakan kaca film diklaim ikut andil dalam membuat pemakaian bahan bakar lebih terkendali, meski menghemat bahan bakar bisa dengan banyak cara. Penjelasan dari teori sederhananya berasal dari kinerja AC yang tak terlalu berat akibat dari kabin yang tak terlalu panas (karena menggunakan kaca film yang menolak panas). Jadi, pada saat kabin tak terlalu panas, start up (memulai) menyalakan AC pada suhu yang tak terlalu dingin sudah cukup dan menghemat hingga mencapai 3 persen sama dengan mengurangi 132 kg CO2 (karbondioksida) dalam setahun. Bahkan penghematan tersebut dapat dikatakan seperti kita menanam 11 pohon dalam setahun. Hal tersebut sejalan dengan prinsip dari manfaat penggunaan kaca film Wincos yakni value for money (hemat) dalam berkendara.

kacafilm

Wincos Automotive films pada dasarnya bukan menganjurkan pengguna mobil tak menggunakan AC, atau secara terus menerus menetapkan temperatur yang tak terlalu dingin. Karena memang kinerja pendingin kabin mempengaruhi konsumsi bahan bakar. Maka dengan kaca film Wincos konsumsi bahan bakar lebih irit karena temperatur dalam mobil lebih sejuk. Karena dalam mobil lebih sejuk dibandingkan tidak pakai kaca film, maka penggunaan AC pun bisa diminimalisir(Penggunaan AC diset kecil, maka konsumsi bahan bakar pun lebih irit).

kacafiilm

Dollar Symbol On Laptop Shows American Monetary Risks And Investments

Maka, pemakaian kaca Film Wincos dapat mengurangi pemborosan dalam pemakaian AC secara berlebihan & mengurangi beban kerja mesin kendaraan. Sehingga mesin kendaraan menjadi irit dan budget untuk pembelian BBM dapat dikurangi. Dapat dikatakan bahwa pemasangan Wincos Automotive Films merupakan sebuah investasi yang memberikan keuntungan dalam jangka panjang karena kaca film Wincos lebih awet, konsisten akan kualitas dan tahan lama.

kacafilm
Signal Accessible | The part of 7 plus benefit
PREVIOUS POST
kacafilm
WINCOS Automotive Film kaca film standard Honda Brio
NEXT POST