kacafilm

Signal Accessible | The part of 7 plus benefit

kacafilm

Terkadang kita pernah mengalami kehilangan sinyal ketika menggunakan gadget/ponsel di dalam mobil? Lantas mengapa bisa begitu? pada umumnya semua orang mengira bahwa hal tersebut disebabkan oleh kaca film sehingga penerimaan sinyal menjadi tidak sempurna akibat tertahan oleh pelapis kaca film tersebut. Atau  Faktor lain, bisa saja terjadi karena di sekitar mobil tersebut terdapat banyak gedung tinggi, atau pohon, dan lain sebagainya. Jika demikian, apakah benar kaca film bisa mempengaruhi sinyal pada gadget?. Menurut berbagai sumber, faktanya  tidak ada korelasi konkret antara kaca film dengan sinyal. Meskipun kaca film terbuat dari bahan metal, dan lain sebagainya. Karena semua teknologi atau material yang terkandung di dalam kaca film, sebenarnya sama sekali tidak akan mempengaruhi sinyal pada berbagai gadget yang bisa masuk dari berbagai celah di mana saja, meskipun berupa celah kecil. Adapun jika tidak ada sinyal, mungkin memang di lokasi tersebut susah sinyalnya. Meski demikian jika kandungan logam dari kaca film itu lebih dari 50 persen bisa menggangu sinyal ponsel, karena komposisinya terlalu banyak.

kacafilm

Maka, sebagai rekomendasi kaca film terbaik dikelasnya, gunakan Wincos Automotive films yang menjamin signal accessible , dimana Keunggulan Kaca Film Wincos tidak menghalagi signal GPS, Signal radio, dan lain-lain, dikarenakan teknologi yang digunakan menggunakan Nano IR yaitu teknologi terbaru pada kaca film. Sehingga komunikasi dengan keluarga, kolega bisnis, dan teman-teman Anda akan tetap terjamin pada waktu berkendara.

 

 

 

kacafilm

Rasakan pengalaman berkendara tanpa khawatir akan ganguan sinyal. Karena Wincos Automotive films, selalu memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para customer di berbagai belahan dunia.

kacafilm
Night View Control | The 7 Plus Benefit wincos Automotive Film | Hasil View kaca film premium Wincos
PREVIOUS POST
kacafilm
Value For Money | The Part of 7 plus benefit | Kaca film Wincos
NEXT POST