kacafilm

Jurus Jitu Membersihkan Kaca Film Ala Wincos

kacafilm

Pada umumnya Kaca film Wincos yang telah terpasang pada mobil di bagian dalam. Sehingga lapisan kaca film Wincos tidak langsung berhubungan dengan debu dan kotoran yang ada di luar yang dapay membuatnya cepat rusak. Meski berbagai kotoran & debu tidak begitu tampak, namun kaca fim Wincos juga kerap terkena debu dari dalam mobil, atau saat kendaraan sedang melaju dalam keadaan kaca mobil dibuka. Namun, saat akan membersihkan kaca mobil yang dilapisi kaca film Wincos, sebaiknya jangan dilakukan sembarangan dan tidak seperti membersihkan bodi mobil. Maka diperlukan perlengkapan dan perlakuan tersendiri untuk membersihkan kaca film Wincos. Caranya sangatlah mudah, sebagai berikut:
A. Air Biasa
Untuk membersihkan kaca film Wincos, cukup dengan menggunakan air biasa. Maka,  sebaiknya memilih air yang bersih dan tidak tercemar. Menggunakan air seperlunya, selain menghemat air juga dapat menjaga lingkungan.

B. Kain Halus
Menggunakan kain halus sangat cocok untuk membersihkan debu & kotoran yang menempel pada kaca film Wincos. Meski begitu, kain tersebut tidak selalu harus bahan micro fiber, yang terpenting permukaan kain terasa halus, lembut dan bersih.

C. Shampoo Bayi
Bila mengunakan cairan selain air biasa, dapat menggunakan shampoo bayi, karena kadar kimianya lebih baik, dan tidak terlalu parah. Akan tetapi sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan cairan yang menggandung bahan kimia keras, misalnya alcohol, cairan shampoo atau pembersih lainnya dengan kandungan kimia yang keras. Karena dapat merusak struktur kaca film Wincos.

Demikian penjelasan singkat mengenai jurus jitu membersihkan kaca film ala Wincos, selamat mencoba !

kacafilm
Tips memilih kaca film untuk mobil | Kaca Depan
PREVIOUS POST
kacafilm
Night View Control | The 7 Plus Benefit wincos Automotive Film | Hasil View kaca film premium Wincos
NEXT POST