kacafilm

Kaca Film Night View Control | The part of 7 plus benefit | Keunggulan WINCOS Automotive Films

kacafilm

Pada dasarnya dalam penggunaan kaca film sebagai aksesori kendaraan seakan sudah menjadi barang wajib yang harus ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Tak heran, jika memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan umum. Akan tetapi, ada banyak pilihan merek dan jenis kaca film di pasaran, salah satunya adalah Wincos Automotive Film.

kacafilm

Pada tingkat/Intensitas Kegelapan (Darkness) yang merupakan sisi lain dari night view control dapat digunakan untuk mengukur kadar kegelapan kaca film dan ukuran tersebut dituliskan dalam bentuk persentase. Jadi bila semakin tinggi persentase darkness kaca film, maka semakin temaram cahaya yang masuk. Misalnya khusus untuk kaca depan, sebaiknya pilih intensitas kegelapan yang tidak lebih dari 40%. Hal tersebut dikarenakan bahwa, visibilitas atau kemudahan Anda dalam melihat lingkungan sekitar akan menurun ketika kondisi gelap atau pada malam hari.

kacafilm

Jadi tak perlu khawatir lagi saat harus mengendarai kendaraan di Malam hari, jika Anda menggunakan WINCOS Automotive Films. Maka, Mengenal jenis serta istilah dalam kaca film sangat membantu Anda dalam memilih tipe kaca film yang tepat. Apalagi jika kaca film tersebut disematkan pada WINCOS Automotive Films. Sehingga terciptalah tampilan premium yang  semakin terlihat elegan dan tentu saja berkelas di setiap perjalanan Anda bersama WINCOS Automotive Films.

 

kacafilm
Color Stable | The part of 7 plus benefit
PREVIOUS POST
kacafilm
Tips memilih kaca film untuk mobil | Kaca Depan
NEXT POST