kacafilm

Tips memilih kaca film untuk mobil | Kaca Depan

Tips memilih kaca film untuk mobil

Kaca film merupakan salah satu komponen penting bagi kenyamanan dalam berkendara (mobil). Tentunya dengan memasang kaca film, dapat mengurangi intensitas cahaya, bisa mengurangi konsumsi bahan bakar, dan dipercaya akan lebih safety (keselamatan) dari tindakan kriminalitas. Akan tetapi, dalam penggunaan kaca film sebaiknya mengetahui mengenai berapa persen tingkat kegelapan kaca film.

kacafilmBerikut tips ideal dalam memilih tingkat kegelapan kaca film dengan rekomendasi produk Wincos pada mobil dibagian kaca depan, samping dan belakang, sebagai berikut:

  1. Kaca depan (tingkat kegelapan 20% – 40% kaca film Wincos)

Pada bagian kaca depan dianjurkan menggunakan kaca film Wincos dengan tingkat kegelapan sebesar 20 persen sangat cocok untuk aktivitas yang sering keluar kota dengan jalanan yang banyak tidak bagus atau berlubang, serta penerangan yang masih minim.

Sedangkan untuk tingkat kegelapan 40 persen di kaca depan mobil yaitu tidak akan terlalu silau ketika siang hari. Serta bisa mengurangi gangguan silau dari sorotan lampu kendaraan yang berlawanan arah di malam hari.

Meski beberapa orang merasa takut tidak bisa melihat jelas kondisi jalan di malam hari lantaran merasa kaca depan tidak perlu dipasang kaca film Wincos. Namun, ada baiknya mempertimbangkannya kembali dan melihat manfaat dari pemasangan kaca film Wincos yang berkualitas baik.

  1. Kaca samping kanan-kiri pengemudi (tingkat kegelapan 20% – 40% – 60% kaca film Wincos)

Bila kaca depan menggunakan kaca film Wincos dengan tingkat kegelapan 20 persen, maka untuk kaca samping kiri dan kanan pengemudi cukup gunakan 60 persen. Maka jangan memasang kaca film Wincos terlalu gelap di kaca samping kiri kanan pengemudi. Karena, melihat kaca depan yang terang kemudian melihat kaca spion dari jendela samping yang gelap, mata butuh waktu lama untuk menangkap bayangan di spion.

Apabila kaca depan 40 persen, maka dapat menggunakan kaca film Wincos dengan tingkat kegelapan sebesar 40 persen atau  60 persen di jendela sampingnya. Akan Tetapi akan lebih baik, dalam tingkat kegelapan 60 persen. Karena lebih teduh di mata pada siang hari, dan bisa fokus melihat ke depan di malam hari dengan berkurangnya silau dari pantulan lampu mobil di belakang dari spion, yang hanya akan tampak bulat dan tidak menyebar.

kacafilm

  1. Kaca belakang (tingkat kegelapan 20% – 40% – 60 % kaca film Wincos)

Untuk bagian kaca belakang, bila bagian spion tengah kabin dilengkapi dengan rayben mode, Makan disarankan menggunakan kaca film Wincos dengan tingkat kegelapan tidak lebih dari 20 persen atau 60 persen. Namun bila belum dilengkapi dengan rayben mode, disarankan menggunakan kaca film Wincos dengan tingkat kegelapan 60 persen, untuk menghindari silau dari pantulan lampu mobil yang ada di belakang lewat spion tengah.

Nah, sebagai rekomendasi dalam memilih kaca film yang ideal adalah Kaca Film Wincos yang dapat mendapat mencegah silau dalam mobil dan diklaim tidak mengganggu sinyal ponsel.

 

 

kacafilm
Kaca Film Night View Control | The part of 7 plus benefit | Keunggulan WINCOS Automotive Films
PREVIOUS POST
kacafilm
Jurus Jitu Membersihkan Kaca Film Ala Wincos
NEXT POST