WINCOS Automotive Films mendatangkan trainer kaca film dari Jepang

 

kacafilm

Untuk meningkatkan kualitas pemasangan kaca film WINCOS, Lintec Corp Jepang sebagai produsen dari kaca film WINCOS bekerjasama dengan PT. Krisant Pundimas Sejahtera sebagai Master Dealer untuk area Indonesia mengadakan pelatihan untuk para installer.

kacafilmUntuk hasil yang maximal, LINTEC Corp membawa serta seorang Installer Senior, Mr. KOIKE SUSUMU yang telah berpengalaman selama 40 tahun dalam pemasangan kaca film di Jepang dan mempunyai certificate sebagai ahli kaca film yang dikeluarkan oleh pemerintah Jepang.

Pelatihan dilaksanakan selama 2 hari dan dihadiri oleh semua dealer yang berlokasi di JABODETABEK. Setiap installer sangat antusias untuk mengikuti pelatihan tersebut dan mempelajari methodology pemasangan yang berbeda dibandingkan dengan pemasangan kaca film yang biasa dilakukan.

kacafilmSetiap installer terlihat sangat bersemangat, berdiskusi dan aktif bertanya mengenai keunggulan dan kelemahan dari cara pemasangan dari dua negara ini. Pada akhirnya pelatihan ini ditutup pada tanggal 29 Agustus 2018 oleh Mr. Toshiaki Amada sebagai Sales Manager WINCOS dan diakhiri dengan pembagian sertifikat.

kacafilmSebagai penutup, para installer berharap agar pelatihan semacam ini diadakan kembali untuk menambah pengetahuan dan kemampuan dari masing masing orang.

Wincos at GIIAS
PREVIOUS POST
WINCOS Automotive Films Keseruan selama pameran GIIAS 2018 Medan
NEXT POST